Tentangku

ratna intan mutiarasari

Hi sahabat online, perkenalkan saya Ratna Intan Mutiarasari, panggil saja saya Intan. Alhamdulillah saya diberikan nama yang sangat indah oleh kedua orang tua saya dengan harapan tentunya kedua orang tua saya ingin anaknya menjadi Ratna, Intan, Mutiara yang selalu bersinar dimana pun, kuat dan tahan terhadap lingkungan seperti layaknya Intan. Begitu juga saya si pemilik nama Intan yang harus kuat terhadap kerasnya kehidupan, harus terus menjadi cahaya kehidupan, Amin Ya Robbal’alamiiin.

Saya menikah dengan pangeran pujaan hati Mochammad Jainudin yang saya kenal sejak Oktober 1999 dan resmi menikah Agustus 2006. Alhamdulillah dikarunai putri cantik bernama Nazma  Jihan Aleeza yang artinya “Bintang di surga yang menyenangkan”. Semoga anakku kelak menjadi seorang bintang yang terus berpijar menerangi kehidupan dan banyak menyenangkan orang lain. Amiin.

Kami tinggal di sebuah cluster di daerah Tangerang Selatan bernama Catalina, sangat unik namanya dan nyaman sekali lingkungannya. Meskipun kami tinggal di sebuah rumah minimalis dengan ukuran mungil hanya 72 meter persegi tapi kami syukuri karena rumah ini adalah rumah yang kami idamkan dari jerih payah kerja kami.

Saya mantan karyawan yang dulu bercita-cita ingin menjadi wanita karir seutuhnya. Tapi keadaaan merubah semuanya, saya saat ini hanyalah ibu rumah tangga seperti ibu-ibu kebanyakan yang ingin selalu hadir setiap saat untuk 2 anak saya Nazma Jihan Aleeza dan M. Gibran Al Farisi dan mengurus rumah tangga. Tapi meskipun saya ibu rumah tangga saya juga berpenghasilan loh seperti layaknya wanita karir. Bertemu dengan d’BC Network membuat saya lebih senang berada di rumah, selain lebih sering berada dengan anak saya mengawasi setiap kegiatannya, mengantar sekolah, mengurusnya, tapi di sela-sela waktu luang saya manfaatkan untuk mengerjakan bisnis saya ini yang hasilnya pun luar biasa melebihi gaji kantor saya dulu. Saya masih bisa bersosialisasi dengan yang lain, berteman banyak dari sabang sampai merauke. Sistem bisnis online yang bisa dijalankan dimana saja kapan saja tanpa harus pergi ke kantor.

Impian saya saat ini adalah ingin sekali membahagiakan kedua orang tua saya, hanya saya lah harapan mereka satu-satunya karena saya anak tunggal. Doakan saya ya sahabat online semoga saya bisa segera mewujudkannya. Amiin

Speak Your Mind

*