ORIFLAME mewujudkan Impian Umroh Orang Tua

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu dia berkata; “Seorang laki-laki datang kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam sambil berkata; “Wahai Rasulullah, siapakah orang yang paling berhak aku berbakti kepadanya?” Beliau menjawab: “Ibumu.” Dia bertanya lagi; “Kemudian siapa?” Beliau menjawab: “Ibumu.” Dia bertanya lagi; “Kemudian siapa lagi?” Beliau menjawab: “Ibumu.” Dia bertanya lagi; “Kemudian siapa?” Beliau menjawab: “Kemudian ayahmu.”
Percakapan beberapa tahun yang lalu :
Saya : Ma, doain intan ya sekarang lagi jemput level Senior Gold Director, nanti dapat Cash Award 21 juta
Mama : ia mama pasti doain intan, nanti uangnya mau dipakai apa? beli mobil?
Saya : Engga ma, buat mama Umroh aja
Mama : Alhamdulillah, terima kasih Intan
Kalau ngomongin orang tua terharu rasanya…
Orang tua memang tidak menuntut balas budi kepada anaknya, mereka ikhlas dengan segala pengorbanannya membesarkan anak-anaknya agar berhasil. Mereka tidak memikirkan sukses, mereka tidak memikirkan bisa makan enak, mereka tidak memikirkan berpakaian bagus, dsb. Yang mereka pikirkan hanya bagaimana anak-anaknya tidak kekurangan dan kelaparan dan kelak jadi anak yang membanggakan dan sukses.
Ada rasa menggetar dalam hati ketika mama saya berkata “Tan, kapan ya mama bisa ibadah haji, tabungan aja gak ada, jangankan haji, umroh juga gak tau deh bisa apa engga, sampai gak ya umur mama”. Mendengar ucapan seperti itu rasanya tertampar diri ini. Sedih dan terharu, ngaca sama diri sendiri, kemana aja saya selama ini belum bisa bahagiain orang tua. Yang ada saya selalu menjadi beban mereka. Uang gaji kantor saya dulu hanya cukup buat makan sehari-hari dan kebutuhan rumah tangga, jangankan memberikan uang ke orang tua, buat keluarga sendiri aja belum cukup.
Ingat waktu terus berjalan, gak pernah ada yang tahu sampai kapan jatah umur kita di dunia. Itu kenapa akhirnya saya memilih Oriflame sebagai sumber rezeki baru agar saya bisa mewujudkan mimpi-mimpi orang-orang tersayang.
Saat itu saya niatkan, nanti kalau dapat Cash Award 21 juta dari Oriflame akan saya berikan untuk Mama demi bisa Umroh. Alhamdulillah saat saya mengejar level ini, ada banyak kemudahan, kelancaran, dan kemampuan untuk menjemputnya, saya percaya ada Allah SWT yang selalu membantu saya. Klo bukan karena atas RidhoNya dan Oriflame mungkin nabungnya akan lama sekali. Alhamdulillah di Oriflame sungguh percepatan rezeki yang saya rasakan. Memang diawal ngerjain Oriflame ada banyak sekali ketidakbisaan saya, saya yang kuper, saya yang gak pedean, saya yang gak ngerti bisnis. Tapi berkat upline yang selalu dukung dan gak bosen ngajarin saya. Saya akhirnya mendapatkan apa yang inginkan perlu proses memang. Penolakan demi penolakan, hinaan, cibiran, ditambah downline yang pergi tanpa kabar, dan macam-macam kendala yang semakin menguatkan saya untuk tetap bertahan di bisnis ini. In Shaa Allah saya tidak menyerah, karena ibarat membahagiakan orang tua itu kejar-kejaran sama waktu, jadi tidak ada waktu saya untuk santai-santai, lesu, loyo, dan males-malesan. Mereka aja rela banting tulang, cari hutang kesana kemari demi bisa menghidupi anak-anaknya. Masa sekarang kita tidak mau bersusah payah demi mereka.
Sebelum ada niatan untuk biayain mama saya Umroh, memang waktu itu saya kepingin banget punya mobil tapi kok saya egois sekali ya mentingan diri sendiri, dan saya berfikir ditunda dulu deh beli mobilnya, karena In Shaa Allah pasti ada rezekinya klo kita mendahulukan orang tua. Dan benar saja Allah SWT memampukan kami untuk membeli mobil juga. Masya Allah… Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?

umroh

 

Apakah mimpi saya berhenti sampai sini?
Tentu tidak..
In Shaa Allah impian saya berikutnya menabung untuk Umroh dan Haji sekeluarga dan membayar hutang orang tua. Aamiin..
Buat teman-teman di Oriflame, kalau sampai saat ini belum sungguh-sungguh ngerjain bisnisnya, masih mood-moodan, masih menunda, masi banyak galaunya, dsb, coba deh gali mimpinya, coba yuk niatkan untuk wujudkan impian orang tua kita, atau keluarga kita, atau saudara kita, atau suami/istri kita, atau anak-anak kita. Karena dengan niat diawal untuk membahagiakan mereka, In Shaa Allah kerjanya gak pake alasan, gak pake nanti, gak pake ngambek, gak pake baper 😀
Mau kan melihat mereka bahagia?
Mau kan melihat mereka terwujud impiannya?
Mau nya jangan cuma dimulut, tapi harus diimbangi dengan tindakan dan doa.
Siap kan?
Siap kerjanya? tutup poin, rekrut, dan bina jaringan?
Siap ditolak prospek atau downline? dengan bilang “saya pikir-pikir dulu, ijin suami dulu, saya sibuk gak ada waktu, anak saya masih kecil, saya gak ada modal, saya gak bisa, gak ada yang beli, gak ada yang mau, dsb”
Siap jaga semangatnya?
Klo sudah siap lahir batin yuk kita sama-sama jemput impian lewat Oriflame.
Klo saya bisa..
Klo yang lain bisa..
Teman-teman juga pasti bisa..
Lihat yuk videonya, mudah-mudahan bisa jadi motivasi ya :
Terima kasih Oriflame
Terima kasih d’BC Network
GO DIAMOND!
Salam dari Mantan Bunda Kantoran
Ratna Intan Mutiarasari
www.pastisuks3s.com

No related posts.

About Ratna Intan

Hi saya Ratna Intan, seorang ibu rumah tangga, mantan karyawati Swasta 8 tahun bekerja memilih resign karena ingin selalu berada dekat dengan buah hati. Menurut saya rezeki itu bisa datang darimana saja, dari rumah pun masih bisa menghasilkan. Terbukti saat ini saya sudah memiliki penghasilan 16-17jt/bln dari berbisnis d'BCN Oriflame. Impian saya adalah ingin membahagiakan orang-orang tercinta dan juga orang lain yang membutuhkan.

Speak Your Mind

*