Menjemput 14 juta kerja dari rumah

Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT atas karunia dan rahmatNya saya sampai juga di posisi ini. Sesuatu diluar dugaan, menutup akhir tahun 2013 dengan titel Gold Director.

Pengalaman mengesankan mengejar level ini. Disaat saya sedang mengejar titel dan ternyata saya dianugrahi calon anak kedua. Bagi sebagian orang mungkin ini menjadi kendala namun saya menjadikan ini suatu motivasi agar saya segera membuka level berikutnya.  Disaat mengandung, saya masih bisa beraktifitas seperti biasa, mondar mandir ke cabang untuk ambil orderan, menghadiri training, dan memberikan training. Masih bisa diberi kesempatan untuk menghadiri Seminar Director 2013 di Bali disaat usia kandungan 7 bulan.

seminar director 2013

gala dinner

Makin semangat menjalaninya meski perut makin lama makin membesar, saya bertekad sebelum lahiran level baru harus saya raih. Alhamdulillah beberapa hari jelang persalinan saya sudah membuka kualifikasi Gold Director di akhir bulan Mei 2013. Dan ini dia “bayi Goldie” itu lahir bernama Muhammad Gibran Al-Farisi yang lahir tanggal 11 Juni 2013.

Muhammad Gibran Al-Farisi

Saya tidak pernah bermimpi untuk menjadi seorang leader Oriflame, tapi saya selalu bermimpi menjadi orang yang sukses dan bermanfaat. Bersyukur saya dipertemukan dengan Oriflame. Oriflame membuat saya kaya ilmu, kaya hati juga kaya kepribadian.

Keyakinan dan kemantapan hati saya memilih Oriflame karena keinginan yang besar untuk memutuskan resign dari kantor setelah 8 tahun bekerja. Naluri seorang ibu yang ingin selalu hadir setiap saat untuk buah hati kami semakin memperkuat keyakinan kalau sukses itu bisa dimulai dari rumah. Oriflame adalah pilihan yang terbaik, penghasilan bulanan saya sudah 10jt-an dari Oriflame, 3 kali lebih besar dari gaji kantor dulu.

bonus C9 2013 watermark

gold director

gold director

Ucapan terima kasih tak terhingga untuk dukungan dan doa dari mama, papa, suami Mochammad Jainudin yang dulu sempat tidak menggubris istrinya menjalakan bisnis ini tapi karena saya bisa membuktikan kalau saya bisa menghasilkan dan sukses di Oriflame akhirnya beliau kini full support, Nazma Jihan Aleeza dan Muhammad Gibran Al-Farisi yang terus memotivasi bundanya biar segera jemput CRV. Aminn. Role model juga motivator yang tak henti mendukung saya, upline tercinta mba Libryana, Sukmasari, mba Doris, mba Denti dan mba Sharah.

pasangan goldie

Seluruh jamaah sukses saya dari jaringan Aida Khadijah, Irawati Sastra, Yola Anggoro, Lucia Hartini, Sri Hartati, Iis Mulyani. Crossline yang selalu menyemangati. Staff Oriflame dan juga ASM mba Leily dan mba Monik atas bimbingan dan bantuannya. Juga dukungan dan fasilitas yang lengkap dari d’BC Network yang semakin memberikan kemudahan kalau sukses itu bisa dijemput dari rumah.

downline ratna intan

 

Kalau ditanya Cash Award 14 juta-nya mau diapain? saya jawab, saya ingin mengajak Coreteam keluarga berlibur ke Jogja In Shaa Allah di tanggal 21-25 Februari 2014. Keinginan ini sempat terpending setahun yang lalu yang rencana ingin mengajak mereka berlibur ke Bali di tahun 2013 tapi karena kebutuhan masuk SD Nazma lebih utama jadi belum terealisasi. Alhamdulillah ini saatnya saya membahagiakan mereka, rezeki ini saya persembahkan untuk kedua orang tua, suami juga anak-anak. Karena doa mereka saya sampai juga di level ini.

booking tiket air asia

semdir jogja 2014

IMPIAN saya di tahun 2014 adalah terus naik level menjemput kembali Cash Award 21 juta, 28 juta, dan 42 juta + Honda CRV, ditambah liburan gratis ke Jogja, dan juga Kapal Pesiar Cruise mengunjungi 3 negara yaitu Spanyol, Italia, dan Perancis. Sungguh rasanya seperti mimpi tapi NYATA In Shaa Allah Amiin

road to be diamond

Orang yang optimis adalah orang yang selalu memiliki impian, orang yang sukses adalah orang yang mampu merealisasikan impiannya menjadi kenyataan.

GO DIAMOND! GO PRESIDENT!

 

Salam dari Mantan Bunda Kantoran
Ratna Intan Mutiarasari
PIN : 293999F9 | www.pastisuks3s.com

No related posts.

About Ratna Intan

Hi saya Ratna Intan, seorang ibu rumah tangga, mantan karyawati Swasta 8 tahun bekerja memilih resign karena ingin selalu berada dekat dengan buah hati. Menurut saya rezeki itu bisa datang darimana saja, dari rumah pun masih bisa menghasilkan. Terbukti saat ini saya sudah memiliki penghasilan 16-17jt/bln dari berbisnis d'BCN Oriflame. Impian saya adalah ingin membahagiakan orang-orang tercinta dan juga orang lain yang membutuhkan.

Speak Your Mind

*