Dukungan suami di bisnis hebatku

Ada yang lain dari tampilan member area Oriflame. Terpampang jelas nama saya garis miring nama suami. Yang sebelumnya hanya nama saya saja sebagai nama konsultan.

garis miring

Apa yang istimewa?

Bagi saya ini sangat istimewa karena bukan hanya saya tapi juga ada keterlibatan suami dalam menjalankan bisnis ini. Meski tidak tampak tapi supportnya kepada saya lebih dari harapan. Setia nemenin istrinya ambil barang  dan training ke cabang, setia nemenin memprospek, setia nemenin ke rumah downline.

Awalnya suami tidak tertarik sama sekali dengan bisnis yang dijalankan istrinya ini. Tapi karena saya orangnya gak mau menyerah dan mau buktikan kalau bisnis ini menjanjikan buat masa depan keluarga kami, level demi level pun saya tempuh meski beberapa bulan dia sama sekali tidak melirik juga hehehe.

Pada suatu saat saya mencapai level Manager 15% dan itu bonusnya sudah menyentuh angka 1,5 juta. Saya bilang sama suami, “Yah, bunda bonus Oriflamenya sudah 1,5 juta loh”. Woww saya kaget melihat ekspresi suami mendengar kabar dari saya. Dia seakan tidak percaya kalau istrinya ini bisa hehehe. Nah disaat itu setiap bulan selalu menanyakan kabar bisnis saya. Dan disaat itu juga dia membolehkan saya untuk mengajukan resign malah menyuruh saya buru-buru resign hehehe.

Bisnis ini gak hanya bisa membukakan mata hati suami saya, tapi sekarang dia yang semangatin saya biar bunda terus naik level katanya hehehe.

Sampai mengurus form garis miring agar nama saya dan nama suami menjadi satu keanggotaan saja dia semangat, “bunda  jangan lupa fotokopi akta nikah, KK, KTP nya dibawa ya, materai juga jangan lupa, agak pagian kita ke cabangnya ya bun” xixixix…seneeeeng..haruu…gimana gituuuh 😀

Alhamdulillah, kini saya semakin optimis makin semangat kejar level dan ingin sekali mengajak jalan-jalan keluar negeri setiap tahun seperti upline-upline saya kalau setiap tahun bawa suaminya..ngiri…pingin juga secara gak pernah ngerasain honeymoon hehhe, semoga tahun ini kesampaian ajak suami ke luar negeri untuk pertama kalinya. Aamiin Ya Allah.

Cruise in Love

Jadi buat kalian yang masih belum ada restu dari suami, ayo tunjukkan, buktikan, klo kita para istri bisa!

GO CRUISE!
GO DIAMOND!

Salam dari Mantan Bunda Kantoran
Ratna Intan Mutiarasari
PIN : 293999F9 | www.pastisuks3s.com

 

No related posts.

About Ratna Intan

Hi saya Ratna Intan, seorang ibu rumah tangga, mantan karyawati Swasta 8 tahun bekerja memilih resign karena ingin selalu berada dekat dengan buah hati. Menurut saya rezeki itu bisa datang darimana saja, dari rumah pun masih bisa menghasilkan. Terbukti saat ini saya sudah memiliki penghasilan 16-17jt/bln dari berbisnis d'BCN Oriflame. Impian saya adalah ingin membahagiakan orang-orang tercinta dan juga orang lain yang membutuhkan.

Speak Your Mind

*