Success Plan Oriflame

Tangga Sukses Oriflame

Waktu saya lihat 3D nya Success Plan Oriflame di Director Seminar 2013 bulan Februari lalu langsung ‘tanduk narsis’ muncul pingin banget bisa sentuh tangga yang paaaaaaling atas itu hehehe. Tentunnya dengan mengucap Bismillahirrohmaanirrohiim, semoga Allah memberikan kemudahan juga kekuatan untuk saya menempuh perjalanan sukses di Oriflame. Amiin.

Alhamdulillah saya sudah menaiki 8 tangga Success Plan Oriflame, masih ada 15 tangga lagi yang harus saya tempuh untuk masa depanku, anak-anakku, keluargaku kelak.

Diawal saya join, sebenarnya gak ada keinginan untuk bisa punya penghasilan yang muluk-muluk. Niat saya join waktu itu cuma kepingin resign, gimana caranya saya kepingin punya penghasilan dari Oriflame cukup 4 juta aja dan itu sudah cukup. Karena gaji kantor saya dulu saja gak sampai tembus 4 juta. Tapi apa yang bisa Oriflame berikan untuk saya ternyata lebih dari itu. Alhamdulillah ternyata Allah berikan lebih dari itu. Ternyata Success Plan ini benar, benar seperti apa yang digembor-gembor sama upline, apa yang dibilang sama Management Oriflame. Semua sudah saya buktikan. Cash Award Director sebesar 7 juta pun sudah saya rasakan. Langsung di transfer ke rekening saya tanpa potong pajak.

bonus C2 2012

CA 7jt

director

Lalu apa sih yang membuat saya terus menapaki tangga sukses di Oriflame tanpa ngeluh? Its DREAMS, IMPIAN, karena tanpa itu saya tidak punya PASSION. Tidak bisa saya tapaki itu satu demi satu kalau saya tidak punya visi, tidak punya Impian yang jelas. Tidak seperti saya bekerja di kantor dulu. Saya hanya bekerja kalau disuruh, toh memang begitu adanya, bekerja kalau ada deadline, bekerja santai kalau tidak ada. Ini yang membuat saya tidak betah bekerja dikantor, tidak ada gairah hidup. Karena mau saya bekerja seperti apapun, sampai lembur pun, sampai hari Minggu masuk pun tidak akan mengubah dijit rekening di akhir bulan. Saya hanya staff biasa, yang tidak ada uang lemburnya. Hanya 3M, makasi makasi makasi hehehe.

Tapi setelah saya join di Oriflame, mempelajari Success Plan Oriflame, baru tersadar dan terbelalak mata lebar-lebar, bisnis ini beneran ada duitnya (mulai deh ijo matanya hehehe). Kalau kata Mba Nadia bilang di acara Motivation Inspiration Success tanggal 25 Maret 2013 lalu “Udah tahu hidup susah, ngapain juga musti gengsi jalanin MLM Oriflame”. Yup ngapain juga ya gengsi, Alhamdulillah sudah putus urat gengsi saya sejak saya tahu disinilah impian saya bisa diwujudkan. Bersama Oriflame d’BC Network saya yang dulunya gak punya visi, yang menganggap hidup ini mengalir aja bak air disungai, pasrah sama nasib. Gak mau kelamaan meratapi nasib, saya harus berubah, saya harus punya visi mau jadi apa saya 5-10 tahun ke depan? mau punya kehidupan yang bagaimana? mau ibadah haji kapan? mau menyekolahkan anak-anak kemana? mau punya rumah berapa? mobil berapa? Kok lama-lama matre ya hehehe… Yup semuanya mungkin terjadi apabila kita mau berubah dan membuka mata akan peluang yang ada dihadapan kita. Gak perlu gengsi apalagi malu dibilang bisnis MLM, ini juga pekerjaan, ini juga sumber rezeki, tapi disini benar-benar setiap keringat dan usaha kita akan dibayar setimpal.

So..gak perlu kelamaan mikir, Success Plan-nya sudah jelas, waktu terus berjalan, tentukan visi hidupmu saat ini juga, pantaskan dirimu untuk meraih sukses disini. GO DIAMOND! GO PRESIDENT!

Salam dari Mantan Bunda Kantoran
Ratna Intan Mutiarasari
PIN : 293999F9 | www.pastisuks3s.com

No related posts.

About Ratna Intan

Hi saya Ratna Intan, seorang ibu rumah tangga, mantan karyawati Swasta 8 tahun bekerja memilih resign karena ingin selalu berada dekat dengan buah hati. Menurut saya rezeki itu bisa datang darimana saja, dari rumah pun masih bisa menghasilkan. Terbukti saat ini saya sudah memiliki penghasilan 16-17jt/bln dari berbisnis d'BCN Oriflame. Impian saya adalah ingin membahagiakan orang-orang tercinta dan juga orang lain yang membutuhkan.

Speak Your Mind

*