Lagi butuh lowongan kerja nih

Bunda..bisa bantu saya carikan lowongan pekerjaan?!

Saya butuh pekerjaan dengan fasilitas lebih, yaitu syarat-syaratnya seperti dibawah ini :

  • Waktu kerja fleksibel
  • Pekerjaan tidak dibawa pulang
  • Tidak perlu ke kantor
  • Penghasilan tak terbatas
  • Pagi-pagi bisa antar anak sekolah dulu
  • Sore hari bisa temenin anak main
  • Siang hari bisa tidur siang nemenin anak
  • Dapat cash award jika mencapai level tertentu
  • Dapat car bonus juga jika mencapai level tertentu
  • Klo anak sakit bisa bolos semaunya
  • Bisa pensiun dini
  • Tiap tahun jalan-jalan baik dalam dan luar negeri hanya untuk shopping bukan untuk perjalanan dinas
  • Bisa naik jabatan tiap tahun bahkan tiap bulan
  • Gak perlu tiap bulan meeting untuk bahas anggaran tapi meeting untuk rencana hidup

Adakah yang bisa merekomendasikan saya dengan fasilitas lebih dari yang saya sebutkan di atas di perusahaan dimana bunda kerja?

Karena saat ini saya sedang menikmati pekerjaan tersebut, dengan jabatan Senior Manager penghasilan 4-7jt/bulan sebagai Independent Oriflame Consultant, sebentar lagi saya pun akan naik jabatan menjadi Director mendapatkan cash award pertama saya sebesar 7 jt Rupiah. Alhamdulillah, penghasilan yang saya dapatkan saat ini sudah saya alokasikan untuk tabungan orang tua ibadah haji dan tabungan pendidikan anak. Amiin

Recognisi atau penghargaan yang bisa diraih setiap level sangat dihargai disini, mulai dari level 3%, 6%, 9%, dst…

Seperti dibawah ini :

 

Selain penghargaan dari jabatan yang saya raih, saya juga menikmati berbagai fasilitas GRATIS yang disediakan. Saya pernah mengkuti LC Seminar di bulan November 2010, pernah juga mengikuti Seminar Director Februari 2011, dan Maret 2012 nanti saya akan menikmati liburan ke Bali GRATIS!

Daaaaan masih banyak lagi yang bisa saya dapatkan dari sini, yang paling utama adalah kebebasan waktu yang tak ternilai harganya bila dibandingkan dengan award-award yang akan saya dapatkan nanti. Yaitu waktu berharga saya dengan putri cantik bernama Nazma Jihan Aleeza. Melihat perkembangannya dari detik ke menit ke jam ke hari ke bulan ke tahun yang tidak pernah terlewatkan. Berasa banget waktu Nazma mengalami kecelakaan beberapa bulan silam, kalau saja saya masih bekerja di kantor yang perlu 8 jam sehari kadang lebih, 5 hari seminggu, berapa hari saya harus mengambil cuti untuk bisa menemaninya selama masa pemulihan..Ya Allah sungguh nikmat yang tak terkira yang Engkau berikan kepadaku..

Berapa banyak bunda bekerja di luar sana yang masih susah untuk ijin cuti kalau anaknya sakit, berapa banyak bunda bekerja yang masih rela meninggalkan anak2nya yang sedang sakit karena harus dipaksa masuk kantor oleh perusahaannya, berapa banyak bunda bekerja yang ambil cuti karena harus menghadiri pengambilan raport anaknya, berapa banyak bunda? apakah bunda salah satunya?

Bunda-bunda bekerja yang peduli keluarga dan ingin bisa seperti apa yang saya rasakan sekarang, jangan ragu lagi silakan isi data2 bunda di www.pastisuks3s.com.

Peluang ini terbuka luas untuk bunda bekerja yang sangat menghargai waktu. Masihkah harus mendengar komentar putra putri kecil kita setiap hari mengucapkan “bunda jangan kerja, aku sayang bunda, aku pingin disuapin sama bunda, aku gak mau sama mbak, aku pingin ditemenin tidur siang sama bunda”.

Renungkanlah bunda……..

Salam dari Mantan Bunda Kantoran
Ratna Intan Mutiarasari
PIN : 293999F9 | www.pastisuks3s.com

No related posts.

About Ratna Intan

Hi saya Ratna Intan, seorang ibu rumah tangga, mantan karyawati Swasta 8 tahun bekerja memilih resign karena ingin selalu berada dekat dengan buah hati. Menurut saya rezeki itu bisa datang darimana saja, dari rumah pun masih bisa menghasilkan. Terbukti saat ini saya sudah memiliki penghasilan 16-17jt/bln dari berbisnis d'BCN Oriflame. Impian saya adalah ingin membahagiakan orang-orang tercinta dan juga orang lain yang membutuhkan.

Speak Your Mind

*