Jalan-jalan ke Eropa Gratis dari Oriflame

Waktu pertama kali diumumkan di Seminar Director 2013 di Bali kalau destinasi Gold Conference 2014 akan naik kapal pesiar ke 3 Negara 6 kota 8 hari. Wow, takjub dan hati berdebar-debar, seandainya saya bisa meraihnya ini akan jadi pengalaman ke Luar Negeri pertama kalinya langsung ke 3 negara.

cruise

Jujur belum punya paspor, sejak diumumkan saya masuk salah satu qualifier saya langsung bikin paspor. Kebayang dulu cuma bisa mimpi di tengah hari bolong tapi kali ini nyata karena saya berangkat ke EROPA GRATIS dari Oriflame seharga 50 juta/orang.

paspor

Sungguh ini suatu pengalaman yang tak terlupakan dalam hidup saya. Saya yang hanya seorang ibu rumah tangga dengan 2 anak, bukan dari anak orang kaya, bukan juga pejabat apalagi artis bisa berkesempatan naik kapal pesiar mahal yang biasa saya lihat di televisi.

liberty of the seas

Mengarungi laut Mediterania selama 8 hari membuat saya masih merasa ini mimpi. Dilayani bak orang kaya raya selama di kapal pesiar. Disediakan makanan yang enak-enak yang gak pernah saya temui di Indonesia. Interior kapal yang super mewah seperti sedang berada di dalam sebuah Mall. Gak berasa kalau ternyata saya sedang berlayar.

mall liberty of the seas

8 Hari berlayar dimana hari pertama dimulai dari Barcelona, hari kedua ke Marseille, hari ketiga ke Villefranche, hari keempat ke La Spezia, hari kelima ke Civitavecchia, hari keenam ke Naples, hari ketujuh mengarungi laut mediterania untuk kembali ke titik asal yaitu Barcelona.

sailing schedule

Selama berlayar saya pun sempat singgah di beberapa kota berkunjung ke monumen dan arstiektur terkenal yang sayang sekali kalau dilewatkan. Ada menara Pisa di Italy, Eze Village di Florance, Kerjaan Monaco di Monaco, Collosium di Roma, Pompei di Napoli, Plaza Catalunya dan Sagrada Familia di Barcelona dan tempat-tempat bersejarah lainnya di 3 negara tersebut.

menara pisa

eze village

Kerajaan Monaco

collosium

pompei

Sagrada Familia

Plaza Catalunya

Sungguh pengalaman tak terlupakan jalan-jalan GRATIS ke Eropa dari Oriflame.
Terima kasih Oriflame, In Shaa Allah tahun-tahun berikutnya saya bisa mengajak suami, orang tua, Nazma dan Gibran untuk menikmati perjalanan luar negeri yang luar biasa.

 

GO LONDON! GO DIAMOND!

 

No related posts.

About Ratna Intan

Hi saya Ratna Intan, seorang ibu rumah tangga, mantan karyawati Swasta 8 tahun bekerja memilih resign karena ingin selalu berada dekat dengan buah hati. Menurut saya rezeki itu bisa datang darimana saja, dari rumah pun masih bisa menghasilkan. Terbukti saat ini saya sudah memiliki penghasilan 16-17jt/bln dari berbisnis d'BCN Oriflame. Impian saya adalah ingin membahagiakan orang-orang tercinta dan juga orang lain yang membutuhkan.

Speak Your Mind

*