Jadilah Bintang yang paling terang

jadilah bintang yang paling terang

Saat Anda mengalami kekecewaan, pada saat Anda berada di titik terendah dalam hidup Anda, saat Anda merasa berada dalam kegelapan, saat itulah bintang Anda akan bersinar paling terang.

Tunggulah satu, tiga, lima bahkan sepuluh tahun ke depan. Anda akan buktikan pada dunia bahwa Anda berhasil melalui saat-saat terberat dari hidup Anda dan bintang Anda bisa bersinar paling terang di antara bintang-bintang lain. ~Bong Chandra~

Never Never give up leaders, jadilah bintang yang paling terang untuk 1 tahun kedepan, biarkan bintang yang lain redup dan pastikan kita terus bersinar paling terang.

Karena saya yakin kelak BINTANG SAYA yang akan berpijar paling teraaang. Amiin Ya Allah.

Bagaimana dengan  ANDA???

Salam dari Mantan Bunda Kantoran
Ratna Intan Mutiarasari
PIN : 293999F9 | www.pastisuks3s.com

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

PERHATIAN! Penting Untuk Anda Ketahui! Setelah mengisi form dan melakukan konfirmasi, Anda akan menerima beberapa email berseri selama beberapa minggu kedepan yang menjelaskan secara langsung maupun tidak, hal-hal mengenai bisnis Oriflame bersama d'BC Network Bila memang tidak ingin menerima email berseri, Jangan Isi Form Ini!

 

No related posts.

About Ratna Intan

Hi saya Ratna Intan, seorang ibu rumah tangga, mantan karyawati Swasta 8 tahun bekerja memilih resign karena ingin selalu berada dekat dengan buah hati. Menurut saya rezeki itu bisa datang darimana saja, dari rumah pun masih bisa menghasilkan. Terbukti saat ini saya sudah memiliki penghasilan 16-17jt/bln dari berbisnis d'BCN Oriflame. Impian saya adalah ingin membahagiakan orang-orang tercinta dan juga orang lain yang membutuhkan.

Speak Your Mind

*