5 tahun hidupku berubah di Oriflame

Tidak terasa ternyata perjalananku di Oriflame sudah genap 5 tahun di bulan April 2014. Tidak terasa sudah berapa ratus kali penolakan yang sudah saya terima. Tidak terasa juga sudah berapa banyak downline come and go dijaringan saya. Satu hal saya selalu mengucap syukur Alhamdulillah karena sudah dipertemukan dengan Oriflame.

Oriflame 10 tahun lalu yang saya kenal hanya sebuah perusahaan kosmetik yang menjual lipstik, konsultan Oriflame gak lebih dari sales kosmetik kebanyakan, yang menawarkan produk door to door. Itu dulu waktu mindset saya belum terbuka sama bisnis ini karena memang tidak ada yang memberi tahu dan memang tidak pernah mau mencari tahu. Saya 10 tahun lalu yang belum terfikir untuk berbisnis, lulus kuliah langsung membuat CV dan dikirim ke banyak perusahaan dengan harapan saya mendapat panggilan di perusahaan besar dengan gaji besar. Namun keadaan tidak demikian, mungkin nasib atau belum rezeki tapi sudah suratan takdir dan saya harus mau tidak mau melewati setiap episode kehidupan. Tapi saya teringat dengan janji Allah kepada umatnya yang termaktub di dalam Al-Quran “Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka ” QS.13:11

Ya, saya sangat YAKIN dengan janji Allah kepada umatnya bila kita berusaha sekuat tenaga maka Allah akan mengubah nasib kita. Oleh karena itu ketika kesempatan itu datang kepada saya di tahun 2009 lewat Oriflame saya tidak mau sia-siakan. Saya yang ingin mengubah kehidupan dari zona nyaman menuju zona FINANCIAL FREEDOM.

Sudah banyak sekali keuntungan yang saya dapatkan di Oriflame sejak join. Ada 3 cara untuk mengubah hidup saya di Oriflame, yaitu :

Berpenampilan menarik (LOOK GREAT)
Boleh dibilang saya orang yang paling cuek sama namanya kecantikan diri, untungnya suami jatuh hati sama saya bukan karena melihat wajah hehehe, so pasti dari kelembutan hati saya (cie cie hehe). Sejak mengenal Oriflame saya jadi mulai peduli dengan kesehatan dan perawatan wajah, karena sadar diri makin hari usia makin bertambah kulit perlu yang namanya nutrisi, yang tidak cukup dari makanan sehari-hari yang kita makan. Cantik bukan berarti harus ber-make up lengkap tapi cantik dari dalam itu lebih penting. Setuju!

before

Sebelum mengenal Oriflame

after

Setelah mengenal Oriflame

Menghasilkan uang (MAKE MONEY)
Ada yang bilang uang bukan segalanya, tapi kenyataan memang segalanya butuh uang. Untuk biaya anak sekolah, untuk biaya hidup sehari-hari, untuk bekal beribadah ke tanah suci yang merupakan cita-cita bagi sebagian besar umat muslim yang gak dipungkiri biayanya sangat mahal, oleh karena itu kita sebagai makhluknya diberi akal untuk mencari rezeki sebanyak-banyaknya. Nah Oriflame adalah salah satu sumber pintu rezeki yang In Shaa Allah bisa membantu mewujudkan cita-cita banyak orang, salah satunya saya sendiri.

CA

Cash Award 7 juta

cash award 14 juta

Cash Award 14 juta

Bersenang-senang (HAVE FUN)
Satu lagi keuntungan yang sudah saya rasakan yaitu bersenang-senang. Saya bisa bertemu dan berkenalan dengan banyak orang, menjadikannya teman bahkan sahabat. Saling tukar ilmu, berbagi pengalaman dalam menjalankan bisnis ini. Membantu lebih banyak jamaah sukses saya yang ingin juga sama-sama sukses di Oriflame. Saling bekerja sama dalam tim untuk mencapai impian yang diidam-idamkan.

have fun

Bersama downline, upline, dan crossline yang saling medukung dan memotivasi

Kalau saja 5 tahun yang lalu saya sudah menyerah waktu pertama kali ditolak, kalau saja saya menyerah waktu jaringan ambruk, kalau saja saya menyerah waktu banyak stok produk kosong, kalau saja saya menyerah karena level dan bonus tidak naik-naik. Bersyukur karena Allah SWT selalu memberikan saya kemudahan dan kekuatan, bersyukur karena keluarga semua mendukung, sehingga IMPIAN BESAR saya mengalahkan kendala di atas.

Terima kasih kepada ORIFLAME yang sudah membuat saya dan keluarga berubah. Terima kasih kepada founder Oriflame Bapak Robert dan Jonas af Jochnick yang sudah membuat perusahaan ini sejak 1967 dan membawa banyak konsultan di seluruh dunia untuk mewujudkan impian. Terima kasih kepada founder d’BC Network mba Nadia Meutia dan mba Dini Shanti yang sudah membantu saya mudah dalam merekrut dan mencari ilmu via online dengan bantuan web replikanya. Terima kasih kepada seluruh jamaah sukses saya yang sudah setia hingga saat ini bersama-sama saya berpegangan erat mengarungi kendala dan masalah jaringan.

Yang awalnya join karena kepingin resign dan berharap punya penghasilan 4 juta/bulan tapi ternyata Oriflame berikan lebih. Bonus saya dari mulai 29 ribu, 100 ribu, 500 ribu, 1.5 juta, 2 juta, 5 juta dan sekarang 10 juta sudah banyak membantu keluarga saya. Saya bisa membantu suami, bisa bayar kursus anak, bisa cicil motor, bisa memberi orang tua, bisa menabung, dan bisa berbagi juga untuk sesama.

Yang awalnya kepingin banget naik pesawat membawa keluarga jalan-jalan ke luar kota tapi ternyata Oriflame berikan lebih. Tahun ini In Shaa Allah Oriflame berikan saya perjalanan ke luar negeri gratis naik kapal pesiar langsung ke 3 negara yaitu Spanyol, Itali, dan Perancis seharga 55 juta per orang. Tidak pernah membayangkan sebelumnya, 5 tahun di Oriflame bisa mengunjungi langsung 3 negara. Mungkin kalau saya dulu tidak mau mengubah diri, saat ini saya masih berada di belakang meja hehehe.

borobudur

Dengan bonus Oriflame bisa membawa keluarga jalan-jalan

Itenary Gold Cruise

1 tiket perjalanan GRATIS ke luar negeri seharga 55 juta

Gold Conference 2014

Kapal pesiar yang akan menemani saya selama 8 hari ke 3 negara 6 kota

Tidak ada usaha yang sia-sia, sia-sia itu kalau tidak diusahakan. Untuk seluruh jamaah suksesku, semangat terus jemput impian, hambatan rintangan itu hal yang biasa dalam mencapai sebuah kesuksesan. Selalu komit, konsisten dan fokus pada tujuan tinggal menunggu saja kapan waktu sukses itu akan tiba, karena Allah SWT tidak pernah tidur, hanya mau melihat dulu kitanya sabar tidak dalam menghadapi setiap cobaan dalam menggapai kesuksesan.

GO DIAMOND!

Salam dari Mantan Bunda Kantoran
Ratna Intan Mutiarasari
PIN : 293999F9 | www.pastisuks3s.com

No related posts.

About Ratna Intan

Hi saya Ratna Intan, seorang ibu rumah tangga, mantan karyawati Swasta 8 tahun bekerja memilih resign karena ingin selalu berada dekat dengan buah hati. Menurut saya rezeki itu bisa datang darimana saja, dari rumah pun masih bisa menghasilkan. Terbukti saat ini saya sudah memiliki penghasilan 16-17jt/bln dari berbisnis d'BCN Oriflame. Impian saya adalah ingin membahagiakan orang-orang tercinta dan juga orang lain yang membutuhkan.

Speak Your Mind

*