4 Alasan kenapa saya JOIN ORIFLAME

4 Alasan memilih Oriflame

Kenapa saya akhirnya jatuh cinta sama Oriflame?
Ini dia alasannya :

1. PERUSAHAAN
Apa itu Oriflame? yaitu perusahaan kecantikan Eropa dengan sistem penjualan no.1 dan sudah terdaftar di APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia). Oriflame didirikan di Swedia oleh 2 kakak beradik Bapak Jonas af Jochnick dan Robert af Jochnick di tahun 1967. Artinya sudah hampir 50 tahun keberadaanya di dunia. Sedangkan masuk ke Indonesia tahun 1986 dan umurnya pun sudah 30 tahun di Indonesia. Tidak hanya di Swedia tapi tersebar di lebih 60 negara di dunia termasuk Indonesia. Visi Oriflame adalah menjadi Perusahaan Kosmetik dengan Sistem Penjualan Langsung #1 dan Misi Oriflame adalah mewujudkan mimpi.

Ini yang membuat saya tidak ragu lagi memilih Oriflame karena perusahaannya sudah lama berdiri, sudah banyak melewati badai krisis dan masih bertahan hingga saat ini dan nanti. Umur saya dengan Oriflame pun masih tuaan umur Oriflame 😀

2. PRODUK
Apa aja sih produk Oriflame? Oriflame menyediakan lebih dari 800 jenis produk dari mulai kosmetik, perawatan wajah, perawatan tubuh, perlengkapan mandi, parfum, tas/dompet, aksesoris, madu, minuman kesehatan, dll. Bisa digunakan sehari-hari dari ujung rambut hingga ujung kaki. Produknya cepat habis dan punya repeat order yang tinggi. Tidak diujicobakan ke hewan dan produknya berbahan dasar alami yang berasal dari tumbuh-tumbuhan, buah-buahan dan bunga-bungaan. Produknya sudah terdaftar di BPOM dan sudah mendapatkan sertifikat halal untuk produk minuman kesehatan. Sejak bergabung sudah langsung mendapatkan keuntungan diskon 30% dari harga katalog sebelum pajak.

Dengan mengetahui produknya saya semakin yakin kalau Oriflame keuntungannya murni dari omzet penjualan produk bukan dari “money game“. Karena produknya bisa digunakan sehari-hari jadi sekarang saya cukup mengalihkan belanja bulanan seperti sabun, sampo, bedak, parfum, deodoran ke produk Oriflame yang biasa beli ke supermarket. Pengeluaran bulanan jadi modal bisnis. Hemat dan cerdas bukan? :)

3. PLAN/SISTEM
Oriflame memiliki konsep bisnis yang UNIK yaitu penggabungan antara sistem Direct Selling dan Multi Level Marketing. Oriflame punya Success Plan terbaik sepanjang masa dan sistemnya pun mudah untuk diduplikasikan. Anggota yang sudah lama bergabung atau baru saya bergabung punya kesempatan sama untuk menjemput sukses di Oriflame.

Sehingga saya yang statusnya sudah IRT masih bisa berkarir dari rumah meski sudah tidak bekerja lagi. Sistem pembagian bonusnya juga adil sesuai kerja keras dan usaha kita. Belum tentu yang gabungnya lebih dulu akan dapat bonus besar kalau tidak melakukan apa-apa. Karena bonus dihitung dari berapa omzet penjualan yang kita peroleh bukan dari “member get member

4. PEOPLE
Di Oriflame gak cuma sekedar jualan tapi disini akan diberikan berbagai macam pelatihan rutin baik secara Offline maupun Online. Dengan fasilitas yang lengkap akan memudahkan anggotanya berkembang secara cepat. Lebih hemat waktu dan tenaga karena kita bisa mengerjakan bisnis ini secara online.

Saya dulu termasuk orang yang jarang gaul, kuper, gak pede, pendiam, pemalu, gak bisa ngomong, tapi sejak bergabung dengan Oriflame teman saya ada dari sabang sampai merauke, saya jadi terlatih untuk berbicara, lebih pede dan yang jelas banyak perubahan dalam diri saya.

Alhamdulillah, pilihan saya 7 tahun yang lalu sudah tepat di Oriflame. Ini dia bisnis yang saya cari, modal terjangkau, bisa dikerjakan dari rumah, bisa dikerjakan kapan aja, bisa punya penghasilan tak terbatas, bisa jalan-jalan ke luar negeri setiap tahun, bisa mengembangkan diri, bisa dapat Cash Award 7 juta hingga 7 Milyar, Car Program, Program Insentif Rumah, dll

Joinnya bulan ini (1-31 Mei 2016) cuma Rp. 14.900,- + foto/scan KTP yang masih berlaku dan pastikan Anda bukan member aktif. Saya akan bimbing Anda sampai bisa. Uang tersebut nanti Anda akan mendapatkan buku panduan bisnis, katalog, dan brosur-brosur pendukung untuk memulai bsinis ini.

Kapan lagi punya bisnis terjangkau tapi hasil memukau :)

Mau?

Salam dari Mantan Bunda Kantoran
Ratna Intan Mutiarasari
www.pastisuks3s.com

No related posts.

About Ratna Intan

Hi saya Ratna Intan, seorang ibu rumah tangga, mantan karyawati Swasta 8 tahun bekerja memilih resign karena ingin selalu berada dekat dengan buah hati. Menurut saya rezeki itu bisa datang darimana saja, dari rumah pun masih bisa menghasilkan. Terbukti saat ini saya sudah memiliki penghasilan 16-17jt/bln dari berbisnis d'BCN Oriflame. Impian saya adalah ingin membahagiakan orang-orang tercinta dan juga orang lain yang membutuhkan.

Speak Your Mind

*